PB|Malang – Bertempat di gedung Gelombang samudera Lanal Malang Tim dari Dinas Psikologi TNI AL mengadakan Flying Psychologist 2017 yang diikuti oleh seluruh anggota baik militer maupun sipil beserta keluarganya dengan pembicara Mayor Laut (KH/W) Dewi N dan Tim , Selasa (18/04).

Dalam sambutannya Komandan Lanal Malang Kolonel Laut (E) Gendut Sugiono , S.H. , menyampaikan bahwa kegiatan ini pada dasarnya bertujuan untuk memberikan bekal bagi para prajurit yang berencana mengikuti Pendidikan Pengembangan Umum (Dikbangum) dan juga bagi putra-putri anggota yang ingin mengetahui sejauh mana potensi, minat serta bakat yang dimiliki oleh putra-putri anggota Lanal Malang.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi anggota dan sebagai ajang sharing terhadap permasalahan psikologi terutama apabila menghadapi soal soal yang perlu mendapatkan penjelasan dari TIM , sedangkan bagi para anggota keluarga sangat bermanfaat untuk melaksanakan konsultasi masalah keluarga , karir dan pendidikan sehingga diharapkan para prajurit dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

Pelaksanaan Flying Psychologist berlangsung selama 2 hari dengan beberapa kegiatan antara lain , penggalian potensi melalui tes Psikologi, konsultasi Psikologi untuk para prajurit yang akan mengikuti pendidikan, konsultasi Psikologi untuk anak-anak anggota Lanal Malang dan ceramah Psikologi kepada seluruh anggota Lanal Malang. (Pen Lanal Malang|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia