PB|Cilacap – Anggota Koramil 05/Nusawungu,bersama Forkompimcam,lakukan kegiatan penanaman pohon dipinggir jalan sepanjang 500 meter. Menurut pantauan Danramil 05/Nusawungu Kapten Arh. Suroto, sejak pukul 7.00 WIB ,anggota Koramil 04/Binangun bersama unsur Fokompimcam Nusawungu yang dihadiri juga oleh pelajar SMP dan masyarakat setempat yang begitu sangat antusias ikut dalam kegiatan penanaman pohon tersebut.

Danramil 05/Nusawungu,Kapten Arh. Suroto mengatakan bahwa penanaman pohon di pinggir jalan guna menahan air bila terjadi hujan, dan sepanjang jalan menjadi lebih sejuk,
dan berharap dengan kegiatan penanaman pohon hari ini,masyarakat bisa lebih menjaga lingkungannya dan termotivasi untuk menanam kembali pohon-pohon dengan jenis lainnya,dikarenakan adanya penghijauan akan menjadi sejuk dan sehat,Ujarnya.

Hal senada diungkapkan Camat Nusawungu, Agus Firmanudin, S.sos bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon yang merupakan lahan umum dipinggir jalan dan juga serapan air, dirinya berharap semua masyarakat khususnya masyarakat Desa Nusawungu agar menjaga tanaman tersebut dari tangan-tangan yang tidak bertanggung jawab,” Pungkasnya. (Srd.Sty-Red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia