oleh

FORKOMPINKA CIPARI GELAR RAPAT INSTERNAL BAHAS TMMD KE-97

FORKOMPINKA CIPARI GELAR RAPAT INSTERNAL BAHAS TMMD KE-97PB | Cilacap – Kurang lebih Pukul 08.00 Wib Bertempat di Kantor Kecamatan Cipari, dilaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-97, Jumat (02/09).

Hadir dalam pelaksanaan rapat koordinasi tersebut Unsur Forkompinka Cipari, Kepala Desa Mekarsari beserta perangkat. Rapat koordinasi ini membahas rencana pelaksanaan pembukaan TMMD ke-97 yang akan dibuka 20 September mendatang dan kegiatan Pra TMMD yg sedang dilaksanakan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cipari AKP. Bambang Ismanto menyampaikan kepada para peserta Rakor bahwa, TNI – Polri siap bekerjasama dan Polri siap membantu TNI dalam pelaksanaan TMMD ke-97 nantinya, sehingga proses kegiatan Fisik maupun Non Fisik yang jadi harapan bersama dapat segera terwujud dan sesuai dengan yang diharapkan.
Kami Personel Polri siap membantu TNI dalam pelaksanaan TMMD, sehingga pelaksanaan pembuatan jalan sentra produksi nantinya dapat terwujud sesuai dengan harapan kita bersama,” Kata Kapolsek Cipari.(STY/red)

Baca Juga