FORKOMPINKA SAMPANG GELAR SENAM BERSAMA 1 PB | Cilacap – Anggota Koramil 07/Maos beserta Persit ikuti senam sehat bersama unsur Forkompinka Kecamatan Sampang, bertempat di halaman Kecamatan Sampang, Jumat, (26/08).

Dikatakan Pelda Kasno Koramil 07/Maos, “Dimana hampir sebulan penuh kegiatan ini untuk sementara waktu terhenti oleh kesibukan menjelang HUT RI Ke-71.
“Senam ini dilaksanakan kembali setelah sebulan kita tidak melaksanakan kegiatan senam Kecamatan karena terkait pelaksanaan HUT RI ke-71. Kami berharap kegiatan senam sehat ini dapat di hadiri oleh banyak peserta seperti di bulan-bulan sebelumnya bahkan lebih.” Ucap Pelda Kasno.FORKOMPINKA SAMPANG GELAR SENAM BERSAMA 3
Dalam kegiatan senam bersama ini diikuti kurang lebih 200 orang yang terdiri dari ,Camat Sampang Nur Laeli , Bintara Tinggi Penghubung (Batibung) Pelda Kasno beserta Batuud Pelda Ahlan Koramil 07/Maos, Ibu – ibu KUA , Kepala Puskesmas Muhajirin, Disdikpora Kecamatan Sampang, Ibu ibu Persit Koramil 07/Maos, Bhabinkamtibmas, Babinsa , anggota Polsek Sampang, PLKB, Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Sampang.

Camat Sampang Nur laeli usai melaksanakan senam bersama mengatakan,”Olahraga bersama jajaran unsur Forkompinka dan dinas instansi ini merupakan kegiatan rutin bulanan, namun satu bulan kemarin terhenti. Tujuan olahraga tidak hanya demi menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, tetapi juga sebagai ajang silahturahmi antar pegawai dan karyawan lintas Instansi di lingkungan Kecamatan Sampang.

Harapanya, dengan adanya kegiatan ini, Pegawai dilintas Instansi semakin mengenal satu sama yang lain dan selalu akrab, sehingga terjalin kekeluargaan dan kerjasama yang harmonis. (07/STY/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia