Surabaya – Dengan menggandeng pihak Hotel Grand Dafam Surabaya, Dandim Se Surabaya menggelar kegiatan bakti Veteran, dalam rangka HUT RI ke 74 yang bertempat di Hotel Grand Dafam Surabaya, dengan diikuti 100 Veteran Se kota surabaya, senin (12/08/2019).

Dandim 0831/ST Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos.,M.I.Pol menyampaikan kegiatan bakti Veteran merupakan bentuk kepedulian Para Dandim Surabaya yang pertama kali dilaksanakan di Surabaya dan Wilayah indonesia untuk mempererat tali silaturahmi dengan para veteran , para veteran merupakan pejuang yang harus kita teladani dalam mengisi pembangunan.

“Para veteran telah mengajarkan kita tentang nilai perjuangan dan pengorbanan dalam mempertahankan kemerdekaan RI. Apa yang dilakukan para veteran dalam merebut kemerdekaan dan mempertahan kan NKRI diraih dengan perjuangan darah.

Melalui bakti Veteran ini diharapkan dapat menginspirasi masyarakat, khusus generasi muda untuk memajukan Indonesia. Tidak akan mungkin kita semua bisa menikmati kemerdekaan ini tanpa perintis dan perjuangan dari para veteran” tukasnya.

Sementara itu salah satu Veteran dari Kenjeran, Karjo (78 th) mengatakan terima kasih kepada Dandim telah memberikan perhatian kepada kita.”Dengan adanya kegiatan ini kita dapat menyamakan persepsi dan mendukung setiap program pemerintah untuk kemajuan bangsa ini”, terangnya.

“Harapan saya kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi hotel hotel lain di Surabaya dan wilayah indonesia, setahun bisa 2-3 kali dilaksanakan untuk menambah pempererat tali silaturahmi”,harapnya.(pendim0831|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia