oleh

Ganjar di TMMD Kodim Cilacap : ‘’Alhamdulillah Giline Sudah Pada Apik’’

200916_pangdamPB | Cilacap  –  Banyak hal yang dikemukakan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat membuka TMMD Reguler ke -97 Kodim Cilacap, Selasa (20/09/2016) di lapagnan Desa Mekarsari, Kecamatan Cipari.

Orang nomor satu di Jawa Tengah itu menyatakan sengaja meluangkan waktu, erjalana dari jakarta langsungke Cilacap untuk membuka TMMD Kodim Cilacap.  ‘’Saya meluangkan waktu dari Jakarta datang ke Cilacap untuk membuka TMMD,’’ tandasnya saat menjadi Irup Upacara TMMD.

Kesengajaan datang ke Cilacap, lantaran menurut hematnya, infrastruktur di Cilacap masih perlu perhatian dari semua pihak.   ‘’Ini perlu perhatian dari semua pihak. Tidak hanya cukup elalui TNI atau Polri, melainkan semua warga diminta untuk partisipasinya,’’ tandas Ganjar Pranowo.

Gubernur menyatakan lega, saat perjalan ke Cilacap, kondisi jalan sudah mulai baik. ‘’Alhamdulillah sekarang giline sudah pada apik. Tidak seperti dulu gilibe pada njebluk,’’ tandasnya. Terkait dengan persoalan itu Gubernur memberi semangat untuk  terus membangun, sehingga nanti kondisi infra struktur di Jawa Tengah tidak jauh dari Jawa Barat. (pendim 0703/Cilacap/red)

Baca Juga