PB|Kediri – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, anggota Polsek Gampengrejo Pores Kediri secara rutin melaksanakan pengaturan lalu-lintas diberbagai simpul jalan, setiap pagi, saat masyarakat memulai aktivitasnya, Selasa (19-09-2017).

Sepuluh Personil yang digelar diberbagai simpul jalan diantaranya simpang tiga Desa Ngebrak, simpang tiga Pasar Turus, simpang tiga Bendungan Waru Turi  Gampengrejo, simpang empat depan Polsek Gampengrejo membantu warga yang sedang beraktivitas dengan menyeberangkan mereka. Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, tetapi juga melaksanakan teguran simpatik kepada masyarakat terutama ibu-ibu yang mengantar anaknnya ke sekolah naik sepeda motor tidak memakai helm serta melaksanakan tindakan kepada pengguna jalan yang melakukan pelanggaran yang berpotensi laka lantas.

Bentuk pelayanan kami pada masyarakat, dengan hadir untuk mereka saat memulai aktivitas,” terang Aiptu Suyitno Kasihumas Polsek Gampengrejo. Kehadiran anggota Polri ditengah tengah masyarakat adalah wujud kehadiran Polisi untuk masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat mereka memulai aktivitasnya.(pid polres|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia