PB|Kediri – Wayang Kulit merupakan kebudayaan asli masyarakat jawa yang masih sangat menyatu di hati masyarakat, khususnya bagi masyarakat Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Dalam rangka bersih dan peringatan Hut RI ke 72  warga Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri menggelar hiburan wayang kulit dengan dalang Rudi Gareng dari Blitar yang diprediksi bakal dibanjiri oleh penonton baik dari dalam Kecamatan maupun luar Kecamatan Pare.  Senin(18/09/2017)

Untuk menindak lanjuti kegiatan masyarakat tersebut, Kapolsek Pare AKP MUSTAKIM, SH memerintahkan tiga personilnya melaksanakan pemantauan dan pengamanan giat masyarakat wayang tersebut. Tak lupa juga peran serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ikut menjaga keamanan dan kelancaran pagelaran wayang kulit.

Sebelum dimulai kegiatan himbauan kamtibmas selalu disampaikan oleh petugas agar selalu menjaga kamtibmas demi kelancaran keamanan dan kenyamanan bersama. Kami harap kegiatan wayang kulit malam ini dapat berjalan lancar, semoga tidak ada kejadian kriminal dan kami meminta kerjasama yang baik antar aparat serta masyarakat, guna menjaga keamanan dan ketertiban.”ucap Kapolsek Pare AKP MUSTAKIM, SH melalui Kasihumas Polsek Pare Aiptu Lilis Budiarti.(pid polres|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia