Surabaya – Pusat Latihan Kapal Perang ( Puslatkaprang ) Koarmada II menjadi target inspeksi mendadak atau sidak yang dilakukan oleh Panglima Koarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si , pada pagi ini Jumat (25/1/19).
Sidak tersebut merupakan salah satu bentuk konsistensi Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si dalam upaya menjaga dan memelihara kebersihan, kerapihan,serta keamanan lingkungan kerja setiap satuan kerja yang berada dijajaran Koarmada II.

“ Penting bagi kita untuk menjaga kebersihan lingkungan kerja kita, sebab selain kebersihan adalah sebagai bagian dari iman, semangat bekerja akan lebih baik jika kondisi ruangan di kantor bersih, rapi dan nyaman. Secara tidak langsung meningkatkan kinerja para prajurit Koarmada II “, tandas laksamana dengan dua bintang di pundak ini.

Dalam sidak tersebut Pangkoarmada II memeriksa hampir seluruh bagian gedung Puslatkaprang, antara lain penjagaan , tempat parkir kendaraan, kamar mandi, dan juga kantin. Selain Puslatkaprang, beberapa satuan kerja di Koarmada II juga telah disidak oleh Pangkoarmada II disela-sela kesibukan.(dispenarmada II|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia