PB|Kupang – Bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Nusa Tenggara Timur, Group Band Seven Marines tampil menghibur pengunjung Pantai Lasiana Kota Kupang yang merupakan destinasi wisata pantai unggulan di Kupang ibu kota provinsi Nusa Tenggara Timur pada hari minggu 3 Juni 2018. Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT Marius Ardu Jelamu menjelaskan, bahwa dengan menghadirkan panggung hiburan ini untuk memberikan kesempatan bagi komunitas seni musik untuk tampil mengisi acara hiburan.

Menurutnya, kegiatan seperti ini sangat positif untuk menarik minat wisatawan lokal, domestik, maupun mancanegara untuk berakhir pekan di Kota Kupang.

Pantai Lasiana sendiri merupakan tempat wisata di Kota Kupang yang menjadi bagian dari referensi wisata utama bagi tamu-tamu dari luar daerah. Untuk itu, pihaknya menghadirkan festival seni musik dan budaya yang digelar secara rutin, serta di sisi lain penataan infrastruktur pendukung di lokasi objek wisata dan sekitarnya terus dilakukan untuk menambah daya tarik pesisir yang berpantai pasir putih ini.(Dispenkormar|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia