Balikpapan – Ditengah kesibukannya Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si menyempatkan waktu secara khusus,  untuk mengunjungi kapal latih legendaris KRI Dewaruci yang sedang sandar di Dermaga Pelabuhan Semayang ,Balikpapan, pada Kamis (28/3).
Bertempat di geladak,  Komandan KRI Dewa Ruci Letkol Laut (P) Waluyo ,S.H., M.Tr. Hanla menerima kedatangan Gubernur Kalimantan Timur Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si.
Pada kesempatan itu pula orang nomor satu di Provinsi Kalimantan Timur ini memberikan sambutan dan wejangan kepada 104 Taruna dan Taruni AAL Tingkat I Angkatan ke-67, yang sedang melaksanakan pelayaran Lattek Prajalasesya tahun 2019 bersama KRI Dewaruci.
“ Saya bangga dan senang atas kedatangan KRI Dewa Ruci di Kalimantan Timur khususnya Balikpapan. Saya berharap TNI Angkatan Laut dapat senantiasa menjaga kedaulatan NKRI, serta menjaga keamanan dan kedamaian terkait aksi kejahatan di laut “, tutur Gubernur Kaltim dalam sambutannya.
Mengakhiri pertemuan tersebut,  Komandan KRI Dewaruci dan Gubernur Kaltim saling bertukar cenderamata dan foto bersama dengan seluruh anggota Satgas Prajalasesya 2019.(dispen armatim|red|noven)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia