PB|Banjarnegara – Lina Andriyani (32), seorang Guru TK B Dharma Wanita Pasegeran menyatakan, atas nama warga masyarakat dan pengajar TK Dharma Wanita Pasegeran, mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI Kodim dan Pemkab Banjarnegara, karena menjadikan desanya sebagai sasaran pembangunan TMMD Reguler. 

‘Mudah-mudahan semua yang telah diberikan kepada kami dapat bermanfaat serta membawa kebahagian bagi masyarakat kami. terimakasih anak didik kami sudah diarahkan dan diberikan ilmu pengenalan tentang tugas-tugas TNI dalam membangun desa, diberikan wawasan kebangsaan dan lain-lain,” ujarnya saat diwawancarai.

Guru yang membimbing murid TK B sebanyak 18 orang itu, merasa kagum dengan keramahan Satgas TMMD kepada anak didiknya sewaktu mengajar senam pagi ekstrakurikuler di Lapangan samping Balai Desa Pasegeran.

Dia juga salah satu warga setempat yang nantinya akan merasa kehilangan TNI, jika nanti kegiatan TMMD ditutup 8 Agustus mendatang. Sebab kini anak didiknya terlihat bersemangat jika rutinitas akan diajak berolahraga di tempat tersebut diatas.

“Anak-anak sering saran kepada saya, untuk berolahraga di Lapangan Kantor Balai Desa biar bisa lihat Tentara, terimakasih.” pungkasnya.(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia