241016-bpo-hut-bangkalan-2PB | Bangkalan – Turut menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Jadi ke-485 Kabupaten Bangkalan yang digelar  di halaman kantor Pemerintah kabupaten Bangkalan, Senin (24/10), menjadi event pertama bagi  Letkol Marinir Ena Sulaksana pasca Serah Terima Jabatan Danlanal Batuporon pada Jumat lalu untuk berbaur dan melaksanakan tugas diwilayah Madura ini.

Upacara peringatan HUT Kota Bangkalan kali ini, berlagsung sederhana dan  dipimpin Wakil Bupati Bangkalan Ir. KH. Mondir Rofi’i sebagai Inspektur Upacara dengan Komandan Upacara  H. Moh. Hasan Faisol (Camat Kamal).

Tampak hadir di tenda undangan Komandan Kodim 0829 Bangkalan, Kapolres Bangkalan, Kajari Bangkalan, Ka PN Bangkalan, Ketua DPRD Bangkalan dan tamu undangan lainnya. Peringatan hari jadi Kabupaten Bangkalan ini tersebut melibatkan pasukan upacara 1 SST Kodim 0829, 1 SST Lanal Batuporon, 1 SST  Polres, 2 SST Satpol PP, 2 SST Dishub, 1 SSK Pns/Korpri, 1 SST Mahasiwa UTM, 1 SSK pelajar SMA/SMK Kab. Bangkalan.241016-bpo-hut-bangkalan-1Wakil Bupati Bangkalan dalam amanatnya mengatakan bahwa upacara peringatan hari jadi Kabupaten Bangkalan  ini, selain agenda rutin tahunan, kegiatan ini  merupakan salah satu bentuk wujud syukur kepada Allah S.W.T karena sampai saat ini Kabupaten Bangkalan tetap aman dan kondusif.

Rofi’i –sapaan akrab orang nomor dua di Kabupaten Bangkalan ini- bersyukur dan berterimakasih kepda seluruh jajarannya dan instansi terkait lainnya yang berkomitmen menjaga stabilnya kondisi Bangkalan,  walaupun banyak kegiatan yang dilalui berpotensi menimbulkan kerawanan misalnya kegiatan Pilkades serentak serta kegiatan lainnya.

“Terima kasih kepada jajaran Muspida yang telah banyak membantu dalam menciptakan situasi keamanan sehingga Kab. Bangkalan tetap aman dan kondusif, oleh sebab itu marilah kita songsong Kab. Bangkalan ini yang lebih baik lagi dan lebih maju kedepan,” pungkasnya.(dispenal5/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia