PB|PURBALINGGA – “Ingin memeriahkan penutupan TMMD Reguler 101 Purbalingga 3 Mei 2018” Inilah keinginan dari grup kesenian Tek-tek Karangtaruna Desa Karangjambu, yang ingin juga mendapatkan kehormatan tampil untuk menghibur para warga dan para peserta upacara penutupan TMMD di Lapangan Sepakbola Sida Kangen Desa/Kecamatan Karangjambu.

Mereka yang menjadi langganan tampil dalam acara seremonial seperti menyambut  tamu-tamu yang mengunjungi Desa Karangjambu selama ini, ingin seperti grup angklung “Kobra” (Komunitas Brubahan), Grup Drumband dari SMP N 1 Karangjambu serta grup kesenian Rudhat atau rebana dari Ibu-ibu PKK yang kesemuanya adalah grup kesenian lokal desa setempat, Desa/Kecamatan Karangjambu.

Setelah sukses tampil dalam upacara pembukaan TMMD Reguler, grup kesenian Tek-tek Karangjambu juga berharap bisa tampil lagi di upacara penutupan TMMD  3 Mei mendatang. Untuk persiapan itu semua, saat ini para punggawa group Tek-tek Karangtaruna Desa Karangjambu itu terus giat berlatih.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia