PB|Bandung – Wakil Komandan Seskoau (Wadanseskoau) Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M. bertindak selaku Inspektur Upacara pada peringatan ke-71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara tahun 2018 di Lapangan Apel Widya Ambara Kampus Seskoau Lembang, Bandung, Minggu (29/07/2018). Peringatan ini diikuti para Pejabat, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau, para Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau serta Perwira Siswa Seskoau Angkatan ke-55 dan Sesau Angkatan ke-10.

Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. dalam sambutannya yang dibacakan Wadanseskoau mengingatkan bahwa setiap pelaksanaan tugas TNI Angkatan Udara dalam menjaga kedaulatan wilayah udara NKRI, tidak akan pernah lepas dari aspek kehidupan bermasyarakat. “Kita seluruhnya merupakan prajurit yang lahir dari rakyat dan pada esensinya, kita adalah para abdi negara yang bekerja untuk kepentingan rakyat sehingga diperlukan jalinan kerjasama yang baik, kompak dan sinergis bersama rakyat dalam setiap melaksanakan tugas yang diemban”, kata Kasau.

Tema peringatan ke-71 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara adalah “Dilandasi Semangat Juang Kepahlawanan dan pengorbanan 29 Juli 1947, TNI Angkatan Udara Bersama Rakyat Siap Menjaga Kedaulatan dan Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. Tema ini menurut Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M. sangat tepat dan harus dipedomani oleh setiap prajurit dalam setiap tindakan dan perilakunya.(Penseskoau|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia