oleh

Hari Minggu, Pembangunan Irigasi di Pra TMMD Kodim Cilacap Tetap Berlangsung

TNI DAN RAKYAT BERGOTONG ROYONG KERJAKAN IRIGASI DUSUN PITULASI 2 PB | Cilacap – Meski hari Minggu, pelaksanaan pembangunan irigasi di Pra TMMD Kodim Cilacap tetap berlangsung. Hal itu dilakukan, supaya target yang sudah dicanangkan hingga penutupan TMMD kelak bisa tercapai.

Dari pantauan di lapangan, Minggu (11/09/2016),  kemanunggalan TNI dengan rakyat dalam melaksanakan Pra TMMD ke-97 di Desa Mekarsari masih terjaga dengan baik. Warga setempat benar-benar sadar, jika  apa yang dilakukan jajaran TNI di Program TMMD  dalam rangka  memperhatikan kesejahteraan masyarakat .

Tampak sejumlah  anggota TNI bersama masyarakat setempat  terus melakukan bhakti sosial melanjutkan pembangunan salurn iirigasi. Memimpin langsungkegiatan itu,  Danramil 11/Sidareja, Kapten Inf. Tasino.

Kapten Inf. Tasino mengatakan,TNI bersama rakyat  terus  mengerjakan pembuatan jaringan irigasi di Dukuh Pitulasi,  walaupun dihari libur. Hal tersebut untuk mempercepat dan mengejar terget.  Terlebih, jaringan irigasi  yang saat ini sedang dibangun TNI dan rakyat itu   sangat perlu sekali bagi para petani di Dusun Pitulasi.  ‘’Karena di dilayah itu  areal persawahannya  tadah hujan, sehingga  dengan adanya jaringan irigasi ini nantinya para petani bisa meningkatkan  pola tanam,’’ jelas Kapten Inf. Tasino.   (pendim 0703/Cilacap/red)

Baca Juga