PB|Trenggalek – Bertempat di lapangan Desa Karangturi Kec. Munjungan Kab. Trenggalek telah dilaksanakan Pagelaran Wayang Kulit Pepadi Kab. Trenggalek bersama Ki Dalang Yuriko Gajarul Sadik dari Kec. Gandusari dalam rangka Hari Santri Nasional yang dihadiri Wakil Bupati Trenggalek H. Moh Nur Arifin,diikuti ribuan orang penonoton, Sabtu (23/09/17) Malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Trenggalek H. Moh Nur Arifin, Danramil 0806/12 Munjungan Kapten Inf Muyanto, Camat Munjungan Bpk. Rudiyanto, Ketua Pepadi Kab. Trenggalek Bpk. Sanyoto, Dinas Pariwisata Kab. Trenggalek Bpk. Ari Andiko, Kepala Desa se – Kec. Munjungan.

Sambutan Kepala Desa Karangturi Bpk. Budi “ Selamat datang Bpk. H. Moh Nur Arifin Wakil Bupati Trenggalek di Desa Karangturi dalam rangka Pagelaran Wayang Kulit Pepadi Kab. Trenggalek yang tahun ini dilaksanakan di Desa Karangturi, “ tutur Kades Karangturi.

Sambutan Wakil Bupati Trenggalek H. Moh Nur Arifin “ Wayang Kulit, merupakan bentukb seni kerakyatan. “ Siapapun bisa bersama menonton wayang, baik muda tua, pejabat atau rakyat biasa juga bisa. Kami mohon dukungan terhadap warga Munjungan untuk pembangunan yang akan dilaksanakan di Kecamatan Munjungan,” tuturnya. Pembukaan Pagelaran Wayang Kulit di mulai dengan penyerahan Gunungan oleh Wakil Bupati kepada Ki Dalang Yuriko Gajarul Sadik.(Fr|penrem 081|red))

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia