PB|Madiun – Sejumlah anggota Kepolisian dari Polsek Kare bersama anggota Satgas TMMD Kodim 0803/Madiun serta masyarakat terlihat kompak melaksanakan kerja bakti dalam rangka TMMD 102 di Desa Bodag, Kecamatan Kare, Kabupaten Madiun, Jumat (27/07/2018).  
Personil gabungan TNI yang terdiri dari Kodim 0803/Madiun, Yon Armed 12/Kostrad, Yonko 463 Paskhas Lanud Iswahjudi, Polri dan Ormas serta dibantu masyarakat melaksanakan pembangunan TPA, Tempat Wudhu dan MCK Masjid Nurul Hidayah Desa Bodag.
Polri sebagai pelindung dan pengayom masyarakat berasal dari masyarakat juga. Semoga bisa membantu dan berperan serta untuk kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan partisipasi kegiatan TMMD ini”, Ucap Kapolsek Kare AKP Suwandono.
Komandan Kodim 0803/Madiun selaku Dansatgas TMMD 102 Letkol Inf Rachman Fikri, S.Sos mengatakan “lihatlah ke dua anggota TNI dan Polri terlihat kompak dan ikut serta menyelesaikan pekerjaan fisik TMMD pembuatan TPA, MCK dan Tempat wudhu Masjid Nurul Hidayah”
“Sinergitas TNI – Polri ini bisa memberikan semangat tersendiri bagi Satgas TMMD untuk bekerja, diharapkan kerjasama dan komunikasi yang baik antara para prajurit TNI – Polri dan masyarakat tetap terjaga. Sehingga, pembuatan TPA, MCK dan tempat wudhu dapat diselesaikan tepat waktu,” Pungkas Dandim.(kodim madiun|red|noven)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia