Batang – Melalui penyerahan Notulen TMMD, secara resmi menandakan bahwa apa hasil dari pelaksanaan TMMD Reguler 103 Kodim 0736 Batang, diserahkan kepada masyarakat Desa Durenombo Kecamatan Subah, melalui Bupati, H. Wihaji, S.Ag, di lapangan desa. Selasa (12/11/2018).

Sebelumnya notulen tersebut ditandatangani oleh Dansatgas TMMD, Letkol Kav. Henry R.J Napitupulu, kemudian dilanjutkan oleh pimpinan daerah Batang tersebut. Naskah yang berisikan catatan perjalanan pembangunan sejak dari awal Pra TMMD, pembukaan, berlangsungnya kegiatan, sampai dengan penutupan. Pangkal penyerahan adalah kepada Kades setempat, H. Sireng.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Batang mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran TNI di wilayah Kodam IV Diponegoro yang telah membantu serta Kodim 0736 Batang sebagai pelaksana teknis lapangan. Wihaji juga mengapresiasi warga masyarakatnya yang telah bekerja keras membantu TNI dan jajarannya atas suksesnya pelaksanaan pembangunan di Durenombo.

Tak lupa berpesan juga untuk memelihara hasil TMMD sehingga berdaya guna lama dalam meningkatkan kesejahteraan generasi sekarang dan selanjutnya.    (kodim batang|red|noven)

Bagikan