PB|Tulungagung – Bertempat di Ponpes Madinul Ulum alamat Jl. Sukamakmur Desa/Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung Babinsa Koremil 0807/09 Campurdarat Seka Samsul menghadiri Haul Al Maghfurlah Mbah Buyut Mundzir, Haul ke 13 Al Maghfurlah KH. Ahmad Bajuri Pendiri Ponpes Madinul Ulum dan acara Madu TV bersholawat bersama Habib Jafar Bin Utsman Al Jufri (Malang), dihadiri sekitar 3.000 orang masyarakat.Jum’at(12/5/17).

Tampak hadir pula dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Sekda Tulungagung Moh. Mafachir, MM, Ketua Tanfidz Nahdlatul Ulama Tulungagung KH. Abdul Hakim Mustofa, Direktur Utama PT. Madu TV Agus Wahyudi, ST,MM dan Camat Campurdarat Drs. Wahyu Setija Pratana. Kegiatan dimulai dengan sholawatan bersama Habib Jafar Bin Utsman Al Jufri Malang).

Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Sekda Tulungagung Moh. Mafachir, MM menyampaikan bahwa Bapak Bupati dan Wakil Bupati tidak dapat hadir dan beliau mengucapkan salam kepada para kyai, habaib dan para ulama, dalam mewujudkan Tulungagung yang Ayem Tentrem Mulyo Lan Tinoto semoga mendapatkan barokah dan ridho hidayah dari Allah SWT.

Mudah mudahan yang hadir disini mendapatkan safaat dari Allah SWT, atas nama Pemda Tulungagung mengucapkan selamat kepada Ponpes Madinul Ulun dan Madu TV selalu mendapatkan rahmad Allah SWT, saya berpesan semoga kita dapat menjaga, kerukunan, kedamaian, dan toleransi antar umat beragama saling menghormati serta berlandaskan Pancasila dan NKRI Harga Mati insa Allah kita akan selamat dalam menjalani hidup.

Kegiatan ceramah agama oleh Al Habib Sayyidi Baroqbah dari Yogyakartayang menyampaikan mari kita meneladani kehidupan Nabi Muhammad Saw. Dengan demikan kita sama dengan mencintai rosululloh dan dg mencintai rosululloh kita akan mendapatkan keselamatan di dunia sampai akhirat dan  dilanjutkan kembali dengan sholawatan bersama Habib Jafar Bin Utsman Al Jufri (Malang).(dim07|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia