PB|Banjarnegara – Menjalin kebersamaan dan membina keakraban, anggota Satgas TMMD Reguler 102 Banjarnegara bersama salah satu warga masyarakat lakukan urut-mengurut. Senin malam (30/7/18).

Dilakukan, di sela-sela istirahat malam selesai menunaikan ibadah sholat isya. Serda Ragil anggota satgas bergantian melakukan pijat-memijat dengan Toni (42) petani Dusun Kroya Rt. 2 Rw. 3 Desa Pasegeran Kecamatan Pandanarum.

Dinyatakan Ragil, bahwa kegiatan yang ia lakukan semata-mata untuk menjalin guyub rukun dengan warga setempat yang ending nya nanti kemanunggalan TNI-rakyat. Sekecil apapun bentuk kegiatan positif bersama masyarakat, pasti akan melekat dan selalu dikenang sampai kapanpun.

Sementara dinyatakan Toni, sebenarnya dia segan melakukannya, namun karena dipijit dulu ya akhirnya memberanikan diri membalasnya. “Sebenere kula sungkan kaleh bapake niki, wong kulo malah dipijet disit nggeh kulo bales, ya wis nurut baen.” katanya dengan basa ngapak yang kental. (Sebenarnya saya segan sama Bapak ini, malah saya dipijat duluan ya saya balas mijat, ya sudah nurut saja – red).(pendim0704|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia