oleh

HUT DHARMA PERTIWI KE – 53, KORCAB VI DJAT ANJANGSANA KE PESANTREN DAN PANTI ASUHAN

PB|Makassar – Dalam Rangka menyambut HUT Dharma Pertiwi ke – 53 yang merupakan gabungan organisasi para istri dari unsur TNI, Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur (DJAT) bersama rombongan dari pengurus Persit Kartika Chandra Kirana, Pia Ardhya Garini dan Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT)  melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa anjangsana ke Pesantren dan Panti Asuhan, Selasa (21/03/2017). Adapun kegiatan anjangsana tersebut mengunjungi Panti Asuhan Titipan Kasih, pimpinan bpk. Darwono. Jl. A. Mangerangi 3 lr. 1 jumlah  83 anak dan pondok Pesantren Nahdatul Ulum Jl. Samudera No. 37 Kabupaten Maros, pimpinan H. Sanusi Baco.

Anjangsana ini bertujuan sebagai bentuk Tali Asih dan perhatian dari pengurus Dharma Pertiwi daerah “G” dengan memberikan bantuan berupa sembako dan lainnya kepada yang membutuhkan. “Anjangsana yang dilaksanakan ini adalah salah satu kegiatan sosial dalam bentuk bantuan berupa sembako dan bahan pokok lainnya kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren untuk memenuhi kebutuhan pokok, utamanya kepada para anak yatim dan para santri dengan harapan dapat membantu dalam menjalankan kehidupan sehari – harinya”, kata Ketua Dharma Pertiwi Daerah “G” Ny. Bella Agus Surya Bakti.

“Bantuan yang diberikan merupakan suatu bentuk Tali Asih dari pengurus Korcab VI DJAT dalam rangka menyambut HUT Dharma Pertiwi ke – 53 kepada para anak yatim piatu dan para santri dengan harapan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari – harinya”, ujar Ketua Korcab VI DJAT Ny. Endang Yusup.(dispenlantamal VI|red)

Baca Juga