PB|Malang – Prajurit Yonif Para Raider 502/UY melaksanakan karya bakti di Taman Makam Pahlawan ( TMP ) Untung Suropati Malang. Karya Bakti ini di laksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-57 Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Menurut Wakil Komandan Batalyon Mayor Inf Bagus Kurniawan, Yonif Para Raider 502/UY  sebagai Batalyon di jajaran Divisi Infanteri 2 Kostrad merasa bangga di ikutkan dalam kegiatan karya bakti ini. Menurut Mayor Inf Bagus Kurniawan karya Bakti ini juga salah satu wujud para generasi muda untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berkorban jiwa dan raganya untuk menjaga ke utuhan NKRI.

”Dengan momentum ini kita dapat mencontoh jiwa patriotisme rela berkorban demi bangsa dan negara layaknya para pejuang yang telah gugur melawan penjajah. Hal ini di harapkan dapat membangkitkan jiwa kebangsaan para generasi penerus bangsa. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang dapat menghargai jasa para pahlawannya,“ tutur Mayor Inf Bagus.

Mayor Inf Bagus Kurniawan mewakili seluruh prajurit Yonif Para Raider 502/UY mengucapkan selamat ulang tahun kepada Divisi Infanteri 2 Kostrad, semoga di ulang tahun nya yang ke – 57 ini Divisi Infanteri 2 Kostrad semakin jaya semakin sukses serta semakin solid.(Penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia