HUT KOREM 071WIJAYAKUSUMA KE 55  KODIM 0703CILACAP ZIARAH DI TMP SURENGRONO 3 PB | Cilacap – Dalam rangka memperingati HUT Korem 071/Wijayakusuma, seluruh jajarannya melaksanakan ziarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan. Tak terkecuali, Kodim 0703/Cilacap juga melaksanakannya di TMP Surengrono Jeruklegi. Rabu (31/08). Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf. Deni Gunawan, S.E memimpin pelaksanaan ziarah dan tabur bunga di TMP Surengrono.
Acara yang dimulai tepat pukul 08.00 WIB diawali dengan upacara penghormatan kepada para pahlawan bertempat di pelataran tugu TMP Surengrono HUT KOREM 071WIJAYAKUSUMA KE 55  KODIM 0703CILACAP ZIARAH DI TMP SURENGRONO 5
Usai meletakkan karangan bunga dan memberi penghormatan, Dandim beserta seluruh jajarannya dan Pengurus Persit KCK Cabang XVIII langsung menuju makam para pahlawan untuk melaksanakan tabur bunga. Didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XVIII Ny. Inggid Deni Gunawan, Dandim memanjatkan do’a sejenak didepan makam para pahlawan dan selanjutnya melaksanakan tabur bunga.

Usai rangkaian kegiatan ziarah dan tabur bunga, Dandim beserta jajarannya menuju pendopo tamu untuk mengisi buku kunjungan. Dalam keterangannya Dandim mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan ziarah ke taman makam pahlawan adalah untuk mengingatkan kembali atas jasa-jasa pahlawan kepada bangsa indonesia agar bisa menjadi semangat dalam melaksanakan tugas.HUT KOREM 071WIJAYAKUSUMA KE 55  KODIM 0703CILACAP ZIARAH DI TMP SURENGRONO 4Dandim berpesan kepada seluruh jajarannya untuk senantiasa melanjutkan perjuangan dan pengabdian para pendahulu kita menuju masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera.
“Apa yang kita nikmati sekarang ini tidak lepas dari jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” pungkasnya.(Urip/red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia