Ambon – Ikatan Bidan Indonesia Kota Ambon menggandeng Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Rumkital) dr. F.X. Suhardjo  Lantamal IX melaksanakan pengajian rutin. Kegiatan dalam rangka pelaksanaan program kerja IBI tahun 2019. Pada pelaksanaannya pengajian ini bersifat anjangsana, bertindak sebagai tuan rumah adalah Rumkital dr. F.X. Suhardjo dan selaku penceramah Ustad Ir. Usman Rengur. Minggu, (21/07/2019). 

Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., sangat mendukung kegiatan ini, karena disamping menjalin silaturhami juga mempererat tali persaudaraan antar instansi. Selain itu juga sebagai salah satu kegiatan yang bisa menjadi sarana komunikasi/kordinasi bagi insan kesehatan.

Kepala Rumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX Letkol Laut (K) Ali Setiawan, Sp.B., menambahkan bahwa kegiatan pengajian bertujuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin bulanan, pengajian dihadiri bidan dari seluruh wilayah di kota Ambon dan sekitarnya. Selaku Ketua pelaksana pengajian ini adalah bidan Ani Kaimudin, Amd.Keb yang merupakan bidan Koordinator Rumkital dr. F.X. Suhardjo.

Pada kesempatan tersebut, Bidan Ani Kaimudin, Amd.Keb menyapaikan merupakan kehormatan bagi kami menjadi tuan rumah kegiatan pengajian ini, dan berterimakasih kepada Komandan Lantamal IX, Karumkital dr. F.X. Suhardjo serta seluruh pimpinan yang sudah memberikan ijin untuk terselenggaranya kegiatan ini. Kedepan semoga bidan – bidan seluruh Indonesia khususnya Kota Ambon semakin Profesional dan agamis. (DISPEN LANTAMAL IX|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia