Malang – Kepala Staf Divisi Infanteri 2 Kostrad, Brigjen TNI Haryanto, S.Ip., M.Tr(Han) melepas kontingen Yongmoodo Divif 2 Kostrad untuk mengikuti Kejurnas BDM Yongmoodo Kasad Cup ke VIII TA 2018. Jumat, (16/11).

Acara pelepasan ini dilaksanakan di Hall Kehormatan Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jawa Timur.

Dalam sambutannya yang dibacakan Kasdivif 2 Kostrad, Pangdivif 2 Kostrad berpesan agar setiap atlet Divisi Infanteri 2 Kostrad selalu menjaga jiwa sportifitas serta kehormatan, kebanggaan dan harga diri.

“Satuan kita berhasil merebut juara umum pada kejuaraan Kasad Cup ke V di Surabaya, dengan bekal itu saya percaya dan berharap kontingen Divisi Infanteri 2 Kostrad dapat mengulang kembali prestasi yang sangat membanggakan itu”, ucap Pangdivif 2 Kostrad.

Selain itu, Pangdivif 2 Kostrad juga berpesan kepada para atlet untuk bersemangat memberikan yang terbaik bagi satuan, serta dapat mengharumkan Divisi Infanteri 2 Kostrad di pentas kejuaraan tingkat Angkatan Darat.

Turut hadir pada acara pelepasan itu para Asisten Kasdivif 2 Kostrad, Perwira Staf Madivif 2 Kostrad dan Para Komandan Satuan Jajaran Divif 2 Kostrad.(pendiv 2|red)

Bagikan