PB|PURBALINGGA – Kodam IV Diponegoro sebagai juara umum dalam setiap ajang Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler TNI-AD tingkat nasional tidak terbantahkan lagi, ini adalah sebuah prestasi tersendiri bagi seluruh warga, seluruh jurnalis Propinsi Jawa Tengah, terutama nama baik TNI jaran Kodam Diponegoro.

Even terakhir yang dijuarai adalah dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 lalu dengan Kodim 0715 Kendal dan Kodim 0713 Brebes, yang masing-masing sebagai juara pertama dan kedua kategori Satgas TMMD terbaik, pemberitaan terbaik selama gelaran TMMD Reguler 100 berlangsung.

Untuk itulah tugas mempertahankan dan mengulang juara jurnalistik tersebut kini berada di pundak 4 Kodim jajaran Kodam Diponegoro, yang salah satunya adalah Kodim 0702 Purbalingga. Jadi jika Kodim Purbalingga juara, prestasi tersebut bukan hanya membawa nama baik TNI Kodam IV Diponegoro saja, melainkan akan membawa juga Pemerintah Daerah Purbalingga sebagai pendukung utama kegiatan, serta seluruh rekan-rekan media baik cetak, elektronik maupun online di Purbalingga.

Untuk mengulang hal tersebut, Pendim 0702 Purbalingga dibawah kendalai Peltu Ragil, dengan bantuan dari media-media nasional maupun lokal berjibaku mewujudkan prestasi tersebut.

Terlihat kesibukan di Posko Jurnalistik TMMD, di Kantor Pendim (Penerangan Kodim) 0702 Purbalingga guna mempersiapkan naskah-naskah lomba dan hasil kliping berita yang sudah dimuat oleh media baik cetak, televisi dan online yang akan dikirim ke Dispenad (Dinas Penerangan Angkatan Darat).

Hanya kerja keras dan bantuan dari semua rekan-rekan media, semua itu dapat terwujud demi harumnya Kodam Diponegoro, harumnya Kabupaten Purbalingga, harumnya para jurnalis di wilayah Kabupaten yang terkenal dengan batu akik klawing serta tempe mendoan.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia