Batang –Sudah 2 pekan lamanya kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 yang dilaksanakan di Kabupaten BatangJawa Tengah, Artinya, kegiatan TNI manunggal rakyat itu, tinggal menyisakan setengah dari waktu yang ditentukan, dan pekerjaan pun sudah hampir rampung.

Namun, hal tersebut ternyata malah semakin mendekatkan hubungan silahturahmi diantara warga. Baik di lokasi TMMD maupun saat di rumah  selesai melakukan kegiatan sore, terlihat personel satgas, bersama warga malah bertambah mesra saja seperti saudara. Hal itu dibuktikan, dengan keakraban yang semakin kuat diantara keduanya saat istirhat dilokasi TMMD.Senin(29/10/18)

Dijelaskan serda Sunarto yang kebetulan selain tergabung satgas TMMD juga dia adalah Babinsa  setempat, beberapa hari ini satgas TMMD terlihat terus membaur dengan warga di Dusun Derensari Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang  dan selalu mengikuti pekerjaan yang ada di desa termasuk melakukan silahturahmi ke tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh-tokoh yang lain.

“Saya lihat selama ini,anggota satgas sudah sangat membaur dengan masyarakat setempat,hal tersebut di buktikan dengan hubungan yang semakin mesranya antara warga dengan TNI khususnya Satgas TMMD teg 103 Kodim Batang ini,”jelas Sunarto(kodim batang|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia