Surabaya – Boozem Medokan Ayu Kecamatan Rungkut Kota Surabaya yang semakin banyak dikunjungi warga masyarakat sekitar telah jadi pilihan INKAI (Institut Karate-Do Indonesia) Ranting Griya Amerta Surabaya. Latihan yang di hadiri puluhan anggota INKAI beserta pimpinan dan pengurus Ranting tersebut berlangsung serius dan bebas dialam terbuka serta semangat para murid Karate, nampak mulai dari sabuk putih hingga sabuk sabuk coklat (21/12/19).

Boozem Medokan Ayu adalah wisata baru di wilayah keluarahan Medokan Ayu kecamatan Rungkut Kota Surabaya ini masih belum banyak warga Kota Surabaya yang tahu, karena secara resmi untuk peresmian wisata tersebut masih akan dilaksanakan pada awal tahun 2020 ini. Saat ini untuk masuk di wiasata Boozem masih belum dikenakan biaya (karcis) atau masih gratis untuk siapa saja yang berwisata dilokasi tersebut yang terletak di Jl. Medokan Sawah Timur perbatasan dengan Gununganyar.

INKAI RGA (Ranting Griya Amerta) yang merupakan berdomisili di kelurahan Medokan Ayu juga akan terus menjadwalkan untuk sesering mungkin berlatih Karate di Boozem Medokan Ayu yang dirasa sangat efektif karena terdapat joggingtrack mengelilingi Boozem sehingga dapat maksimal dalam berlatih tidak seperti didalam ruangan. Terbentuknya INKAI RGA bertujuan untuk meraih prestasi bukan untuk berkelahi, selain itu dalam perkembangan teknologi, dengan adanya INKAI RGA diwilayah Medokan Ayu dapat menghindarkan kenakalan remaja, manjauhkan bahaya narkoba serta mendidik murid INKAI RGA untuk disiplin dan bertanggungjawab.

Para Pengurus INKAI RGA diantaranya, Mayor Inf Supriyo Triwahono dan Gloria Puspa Cendana, S. STP sebagai Pembina, Mikhael Markus sebagai Ketua, Yongki Adriyanto, SH, M. Si sebagai Sekretaris serta pengurus lainnya yang selalu mensuport seluruh murid karate yang selalu bertambah dalam setiap bulannya. Jadwal latihan telah ditentukan setiap hari selasa dan jumat pada malam hari pukul 19.00 wib bertemlat di lapangan fasum Perum. Griya Amerta Kel. Medokan Ayu Kec. Rungkut Kota Surabaya untuk umum dan segala usia. (red|mark)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia