Surabaya  Setelah beberapa lama mengalami kekosongan kursi, akhirnya jabatan Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 084/Bhaskara Jaya, secara resmi di duduki oleh Ny Aprianko Suseno.

            Pengangkatan itu, ditandai dengan adanya pengukuhan yang dilakukan langsung oleh Istri Danrem 084/Bhaskara Jaya, Dewi Zulkifli di hadapan seluruh pengurus, hingga ranting jajaran Persit di wilayah teritorial Korem. Minggu, 19 Agustus 2018.

            Melalui amanat yang dibacakannya, Dewi menuturkan jika pengalaman yang dimiliki oleh Wakil Ketua Persit yang baru, dinilai mampu mengemban tugas dan tanggung jawab, terlebih dalam menjalankan dinamika kehidupan organisasi Persit di jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya.

            “Yang paling utama ialah dengan mengadakan komunikasi, dan dapat selalu memberikan saran maupun kritik dalam membawa organisasi yang lebih maju,” ujar Dewi Zulkifli.

            Tidak hanya itu saja, Dewi juga mengimbau Wakil Ketua Persit untuk selalu siap dalam menghadapi setiap perubahan yang suatu saat bisa terjadi di dalam suatu organisasi.

            “Maka dari itu, para pengurus harus siap dengan segala perubahan yang akan timbul. Perubahan itu merupakan sesuatu yang wajar-wajar saja,” tandasnya.

            Sebelum mengakhiri amanat yang dibacakannya, ia juga mengimbau seluruh anggota dan pengurus Persit, untuk selalu bisa menciptakan suasana yang harmonis di dalam suatu organisasi. “Hendaknya kita bisa menjadi contoh dan tauladan bagi istri-istri anggota lainnya,” pintanya.(pendam V brawijaya|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia