Surabaya – Bertempat di Indoor Sport Mako Koarmada II Surabaya dilaksanakan Upacara Sertijab beberapa pejabat di lingkungan Koarmada II Surabaya. Upacara Sertijab langsung dipimpin oleh Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, Jum’at (03/01/2020).

Jabatan yang diserah terimakan diantaranya Dansatban Koarmada II, Dansatran Koarmada II, Danpom Koarmada II, Kakuwil Koarmada II, Koorsmin Pangkoarmada II, Kapuskodal Koarmada II dan Dandenintel Koarmada II. Untuk Jabatan Danpom Armada II yang beberapa saat lalu ditinggalkan oleh Kolonel Laut (PM) R. Pentoarjoadi karena memasuki masa pensiun dan sempat vakum beberapa saat, untuk saat ini dijabat secara resmi oleh Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono yang sebelumnya menjabat sebagai Danpom Lantamal V.

Dalam amanatnya Panglima Koarmada II menyampaikan bahwa serah terima jabatan sejatinya adalah wujud penghargaan dari pimpinan pusat atas kinerja, dedikasi dan loyalitas dalam penugasan. Pangkoarmada II atas nama pribadi dan selaku pemimpin Koarmada II mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang telah bersedia mengabdi di Koarmada II dan untuk pejabat baru Pangkoarmada berpesan bahwasannya jabatan adalah amanah yang harus dijaga sekaligus ini merupakan kehormatan dan kebanggaan. Untuk itu laksanakan tugas dan tanggung jawab secara baik serta manfaatkan kewenangan yang diberikan untuk mendukung pelaksanaan tugas serta dapat dipertanggung jawabkan.

Diakhir amanatnya Pangkoarmada II mengajak semuanya untuk berdoa agar dalam melaksanakan tugas di TNI AL selalu dalam perlindungan-NYA. Hadir dalam upacara serah terima jabatan diantaranya. KasKoarmada II, Danguspurla Koarmada II, Danlantamal V, Para Asisten Pangkoarmada II, Pater Sahli Koarmada II, Para Kasatker Koarmada II, Para Dan KRI Di Pangkalan, Perwakilan Perwira Bintara dan Tamtama.(dispenpomal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia