PB|Manado – Bertempat diruang kaca Serbaguna Mako Lantamal VIII, Komandan Lantamal VIII Laksamana Pertama TNI Suselo bertindak selaku Irup pada penyerahan jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal VIII Letkol Laut (K) Steven T. Sambouw, S.H. S.Kep, kepada Danlantamal VIII, mengingat pejabat Kadiskes Lantamal VIII yang baru belum ada dan untuk selanjutnya Letkol Laut (K) Steven T. Sambouw, S.H. S.Kep akan menempati jabatan baru sebagai Kadiskes Lantamal XIII Tarakan. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Eddy Setiawan, para Asisten Danlantamal VIII, Kadis/Kasatker Lantamal VIII, Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama, dan ASN Lantamal VIII, Kamis (13/04/2017)..

Dalam amanatnya, Danlantamal VIII menegaskan bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari dinamika organisasi dan pembinaan personel yang dilaksanakan secara terencana, terarah dan berkesinambungan berdasarkan tatanan sistem pembinaan yang telah ditentukan. Oleh sebab itu, serah terima jabatan selalu terkait dengan tuntutan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan karier dan peningkatan kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran dan fungsinya yang harus dilakukan secara kreatif dan inovatif. Demikian pula dengan jabatan Kadiskes Lantamal VIII adalah sebagai unsur pembantu Komandan Lantamal VIII di bidang pembinaan kesehatan yaitu menyelenggarakan, melaksanakan kegiatan pencegahan medis, pemeriksaan kesehatan, perawatan kesehatan, pengendalian kesehatan lingkungan baik dalam rangka pembinaan kesehatan khusus keangkatan lautan maupun pembinaan kesehatan umum bagi personel Lantamal VIII dan keluarganya serta pembinaan fasilitas kesehatan Lantamal VIII.

Tidak lupa Danlantamal VIII atas nama pribadi dan seluruh jajaran Lantamal VIII mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang telah didedikasikan selama ini, serta berharap agar semua pengalaman yang didapat selama penugasan tersebut dapat menjadi bekal yang berharga di dalam melaksanakan tugas selanjutnya di tempat yang baru.(dispenlantamal VIII|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia