PB|Nganjuk – Satgas TMMD ke 101 Kodim 0810/Nganjuk bersama masyarakat desa Lengkong Lor Kecamatan Ngluyu melaksanakan Siskamling dan ronda malam di wilayah desa setempat, Selasa (24/4/2018) malam. Anggota satgas TMMD bukan hanya melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik tetapi selalu menjaga keamanan desa bersama- sama dengan masyarakat dengan cara mengadakan Siskamling dan ronda malam keliling Kampung.

Masyarakat Desa Lengkong Lor sangat merasa senang dengan adanya personil Satgas TMMD yang sudah bekerja sama dengan warga masyarakat untuk menjaga keamanan Dusun Gurid dari segala aksi pencurian.

Kegiatan Siskamling dan ronda malam dimulai pada pukul 22.00- 05.00 Wib setiap malamnya.

Sebagai Personil Satgas TMMD, tidak boleh menganggap daerah aman, oleh sebab itu harus selalu menjaga kesiap-siagaan dan tidak boleh lengah dalam situasi apapun.

Adapun tujuan Siskamling dan ronda malam adalah untuk menjaga keamanan, menjaga masyarakat yang sedang istirahat. Juga menjaga rekan- rekan Satgas yang istirahat serta menjaga peralatan alat berat yang digunakan dalam kegiatan TMMD.(Pendim 0810|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia