PB|PURBALINGGA – Menjaga kualitas hasil TMMD Reguler 101 Purbalingga di Desa Karangjambu Kecamatan Karangjambu adalah merupakan tugas bersama termasuk warga maupun perangkat desa.

“Kualitas material untuk rehab RTLH harus baik dan terjamin” ungkap Kadus II Karangjambu, Casimin yang terlihat berpatroli dengan Danki SSK TMMD atau Danramil 09/Karangreja, Kapten Cba. Agus Sukendar.

Waktu yang tinggal sepekan membuat pekerjaan rehab RTLH harus di gas pol sebelum TMMD tutup awal Mei mendatang. Kayu-kayu potongan pokok kelapa tersebut sudah diyakinkan benar-benar berasal dari pohon yang sudah tua, warga menyumbangkan untuk merehab rumah rumah Zaenal (44) warga penerima rehab RTLH TMMD Reguler, karena pohon kelapa tersebut sudah berumur dan sudah tidak produktif lagi.

Sedangkan pekerjaan Satgas TMMD dan warga pada saat ini adalah melanjutkan pengerjaan pemasangan kayu blandar, usuk maupun reng. Selain itu dirumah Zaenal, Satgas lainnya masih melanjutkan pemlesteran rumah dengan dibantu warga.

Dijaganya kualitas bahan bangunan ini, agar selepas penutupan TMMD nanti 3 Mei 2018, para pemilik rumah masing-masing dapat merasakan berkah yang maksimal dari pekerjaan yang telah dilakukan TNI bersama warga, sehingga tidak menimbulkan komplain. Harapannya para penerima rehab RTLH akan puas dengan hasil kinerja dari Satgas TMMD reguler Purbalingga.(Pendim 0702|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia