Surabaya – Sebagai wujud nyata dalam menjaga netralitas TNI, khususnya TNI AL dalam pelaksanaan Pemilu 2019 baik Pilpres maupun Pileg maka satu tim gabungan personel dari Pomal dan Denintel Koarmada II melakukan tindakan preventif dengan menertibkan Alat Peraga Kampanye (APK)  yang memenuhi kawasan Perum TNI AL Wonosari, Komplek DBAL Surabaya, Kamis (21/3).
Aksi pembersihan APK tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Denintel Koarmada II Letkol Laut (T) Arnold Asmal Abdulah, M.Tr. Hanla , dengan sasaran banner atau baliho para caleg baik ditingkat DPR RI, dan DPRD.
” Kami menertibkan APK yang terpasang di Perum Wonosari ini bukan tanpa alasan, semua demi tekad kami sebagai prajurit TNI AL untuk menjaga netralitas TNI dan TNI AL dalam Pemilu 2019. Tindakan kami pun juga telah mendapat restu dari pimpinan”, terang Dandenintel Koarmada II Letkol Laut (T) Arnold Asmal Abdulah M.Tr. Hanla disela-sela penertiban.
Adapun seluruh APK yang ditertibkan diserahkan tim gabungan kepada pihak yang bertanggung jawab  dalam hal ini Kasi Trantib Kecamatan Semampir Sdr. Burhanudin.(dispen armatim|red|noven)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia