PB|Surabaya – Dalam memelihara soliditas dan solidaritas, Penerangan Divif 2 Kostrad menggelar acara silaturahmi dan ramah tamah bersama insan media se-Malang Raya yang dilaksanakan di Amnesia Resto Malang, Sabtu (25/11).

Acara yang disambut langsung oleh Asintel Kasdivif 2 Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H. dan Kepala Penerangan Divif 2 Kostrad, Mayor Inf Bonny Vidri Anggoro ini bertujuan untuk menjalin solidaritas dan soliditas antara keluarga besar Divif 2 Kostrad dengan Insan Media Se-Malang Raya.

Acara yang awalnya sempat diguyur hujan ini, dihadiri oleh 36 orang insan pers dari berbagai media se-Malang Raya dan berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan.

Melihat dinamika dan pengaruh globalisasi saat ini, Mayor Bonny mengatakan bahwa Insan Penerangan dan Insan Media merupakan ujung tombak dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Jajaran insan media senantiasa harus menjadi insan-insan yang menjunjung nilai-nilai kebenaran serta bertanggung jawab untuk menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa” harap Bonny.

Lebih lanjut dikatakan, “Guna menjalin kerjasama yang baik, pihaknya akan selalu kooperatif dan membuka diri untuk hal-hal yang berkaitan dengan koordinasi” jelasnya.(pendiv2|ton|mark|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia