oleh

Jaga Stamina Dimasa Pandemi, Gubernur AAL Ajak Taruna SKJ 88 dan Ingatkan 3M

Surabaya – Untuk menjaga stamina tubuh dimasa pandemi Covid-19, Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksamana Muda TNI Edi Sucipto, S,E.,M.M. mengajak Tarunanya untuk Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) Seri 88 yang digelar di Lapangan Aru, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (15/9) petang.

“Olahraga sangat bagus untuk meningkatkan stamina dan menambah imunitas tubuh, sore ini saya sengaja mengajak Taruna/i AAL untuk lebih rileks menikmati udara pantai dan sunset dengan olahraga ringan,” terang Gubernur AAL.

Sebelum senam, Gubernur AAL yang didampingi Ibu Asuh Taruna Ny. Eni Edi Sucipto ini juga mengingatkan para tarunanya untuk tetap disiplin menjalankan 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Mejaga Jarak).

3 M ini lanjut Gubernur AAL, merupakah hal hal yang wajib dilakukan dimasa adaptasi kebiasaan baru dalam rangka menghindarkan diri dari paparan Covid-19 dan memutus penyebarannya

“Disiplin menjalankan protokol kesehatan, adalah vaksin untuk melawan Corona, sebelum ditemukan vaksin dan obatnya” tegasnya.

Penularan Covid-19, tidak mengenal status sosial, pejabat, dokter, hingga rakyat biasa, senior, junior, orang orang terdekat sekalipun sama-sama berpotensi terpapar virus ini.

“Ancaman Covid-19 tidak terlihat, tetapi nyata, korban terus berjatuhan, sehingga diperlukan komitmen kuat dan disiplin ketat serta kesadaran bersama untuk sama menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Untuk itu, Gubernur AAL berharap Taruna dan Taruni tetap disiplin menggunakan masker dalam setiap kegiatan, mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas serta menjaga jarak aman, sehingga dapat terhindar dari paparan Covid-19.

Tampak hadir dalam olahraga sore tadi, Wakil Gubernur AAL Brigjen TNI Endi Supardi, S.E, para Pejabat Utama AAL, Pelatih dan Pengasuh dijajaran Resimen AAL lainnya. (Kabagpen AAL|red)

Baca Juga