PB|Purworejo – Untuk mewujudkan kondisi prajurit tetap sehat dan semangat, mempunyai badan fit setiap hari dan terjaga daya tahan tubuhnya,  Komanda Yonif Mekanis 412 Kostrad, Letkol Inf Fendri Navyanto Raminta memberikan kesejahteraan dengan memberikan vitamin Neurobion Injeksi kepada seluruh  prajuritnya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Peleton Kesehatan Yonif Mekanis 412 Kostrad yang dipimpin oleh Serka Koko S. Pelaksanaan tersebut berlangsung di lapangan Mako Yonif Mekanis 412 Kostrad, Purworejo. Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga kondisi kesehatan prajurit agar selalu stabil, mempunyai badan yang sehat, kuat dan tetap prima dalam menjalankan tugas pokok dan tanggungjawabnya sebagai prajurit Yonif Mekanis 412 Kostrad.

Letkol Inf Fendri Navyanto menyampaikan bahwa hal ini merupakan suatu kegiatan pemberian vitamin secara rutin pada setiap bulannya, yang tepatnya dilaksanakan setiap tanggal 17 tiap bulannya. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi kesehatan prajurit, agar selalu terjaga daya tahan tubuhnya, terhindar dari segala macam bentuk penyakit, sehingga prajurit dalam berdinas sehari-hari tetap sehat, kuat, semangat dan ceria dalam mengemban tugas negara sebagai prajurit Kostrad”, tegas Fendri.(penkostrad|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia