PB|Kediri – Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat warganya, Brigadir Andi Fahrudin, Bhabinkamtibmas Desa Pule Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri melaksanakan giat sambang desa, dengan sistem jagongan Kamtibmas.

Sebagai upaya implementasi tugas pokok Bhabinkamtibmas yang harus melekat dengan warganya, Brigadir Andi Fahrudin selalu menyempatkan diri untuk mendatangi warganya guna menyampaikan perihal atensi dan arahan pimpinan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Andi Fahrudin memberikan himbauan kepada warganya terkait tentang bahaya kebakaran lahan yang saat ini menjadi atensi pimpinan. Dihimbau kepada warga untuk tidak melakukan pembakaran sisa tanaman setelah proses panen selesai, karena hal tersebut sangat dimungkinkan akan mengakibatkan bahaya kebakaran dengan skala besar dikarenakan hembusan angin yang kencang dan banyaknya tanaman kering pada musin kemarau.

Kapolsek Kandat Polres Kediri AKP Ketut Suparta melalui Kasi Humas Bripka Sugianto menerangkan, bahwa Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan dalam penyampaian informasi pimpinan kepada masayarakat, diharapkan selalu pro aktif dalam memberikan arahan dan himbauan kepada warganya.(pid polres|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia