PB|Pekalongan – Jajaran Kodim 0710/Pekalongan akan bebruat maksimal di TMMD Reguler ke-98 dengan desa sasaran Desa Rogoselo, Kecamatan Doro. Untuk itu tidak menutup kemungkinan, di proyek fisik maupun non fisik nanti akan berkembang dari yang sudah ditentukan.

‘’Kami akan berbuat maksimal di TMMD Reguler Desa Rogoselo. Untuk itu tidak menutup kemungkinan meski saat ini perencanaan proyek fisik maupun non fisik sudah disusun,  namun tidak menutup kemungkinan dalam pelaksanaanya nanti semuanya akan berkembang,’’ tandas Dandim Pekalongan,Letkol. Inf. Heri Bambang Wahyudi SIP, melalui pasiter Kapten Inf. Sunarto.

Sebagaimana diketahui, di TMMD Rogoselo, Kodim Pekalongan telah menyusun sejumlah proyek fisik maupun non fisik. Untuk program fisik, utamanya membangun atau mengaspal jalan utama di Desa Rogoselo, juga akan membangun gorong-gorong, tiang penyangga tebing, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH. Sementara untuk proyek non fisiknya, akan dilakukan penyuluhan  tentang bela negara, pendidikan, penyalahgunaan narkoba dan lain-lain.

Terkait rencana akan berbuat maksimal di desa sasaran TMMD, menurut Pasiter Kapten Sunarto, saat ini pihaknya terus melakukan koordinasi dengan sejumlah dinas di Pekalongan dalam rangka apa yang bisa disumbangkan ke Desa Rogoselo saat pelaksanaan TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan. (pendim 0710|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia