Malang – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan jasmani serta menambah rasa kebersamaan, Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad melaksanakan jalan sehat bersama dengan prajurit Yonarmed 11 Kostrad pada  Jumat (24/8/2018). 

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan kali ini merupakan kegiatan tambahan selain kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat yaitu senam sehat oleh Ibu-Ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad .

Ketua Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ny. dr. Siti Asfiani, M.Kes., Sp.A. menyampaikan “Melalui kegiatan jalan sehat ini, diharapkan dapat menambah rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara sesama Persit terlebih antar anggota. Selain itu juga dapat menjaga kebugaran dan kesehatan Ibu-Ibu Persit sehingga selalu siap dalam melaksanakan setiap program kegiatan Persit. Sedangkan untuk bapak-bapaknya, dengan adanya jalan sehat ini diharapkan dapat menambah keharmonisan serta sebagai sarana hiburan disela-sela kesibukan kegiatan satuan.”

Pelaksanaan jalan sehat ini menggunakan rute Start Mako Yonarmed 11 Kostrad – Jl. Kesatrian Selatan – Jl. Pasar Telo – Jl. Majapahit – Jl. Poncol – Jl. Dr. Koesen Hirohoesodo Barat dan finish di Mako Yonarmed 11 Kostrad. Untuk menambah semangat para peserta  jalan sehat selama perjalanan juga diselingi dengan yel-yel oleh peserta jalan sehat.

Pasi Pers Lettu Arm Muslikan selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad menyampaikan, “Kegiatan jalan sehat selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi  dan rasa persaudaraan yang lebih erat lagi antar sesama anggota Persit KCK Ranting 3 Yonarmed 11 Cabang XXIII Koorcab Divif 2 PG Kostrad, sehingga timbul rasa kebersamaan dan kekompakan.”(penkostrad|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia