jalan-santai-di-widodaren-4 PB|Ngawi – Olah raga sangat peting bagi tubuh kita, dengan olah raga tubuh dan jiwa kita akan seha, segar dan bugar. Dalam Rangka mengolahragakan masyarakat dan Memperingati HUT PGRI Ke- 71, Hari Guru Nasional tahun 2016 dan HUT KORPRI Ke-45 Kecamatan Widodaren mengadakan Jalan Sehat yang diberangkatatkan oleh Camat Widodaren Supardi, S.Sos., M.Si. dari Halaman Polsek Widodaren yang diikuti kurang lebih 4000 orang. Sabtu(26/11/16).jalan-santai-di-widodaren-2
Jalan Sehat kali ini mengambil route Start Halaman Polsek Widodaren – Jln. Raya Walikukun – Jln. Raya Gendingan Walikukun – Jln. Utara Koramil 0805/11 Widodaren belok kiri – Jln. Desa Gendingan – Finish SMA Negeri 1 Widodaren Ds. Kauman.
 
Turut dalam jalan sehat tersebut Camat Widodaren Supardi, S.Sos, M.Si, Kapolsek Widodaren AKP Juwair, S.H, Danramil 0805 11/Widodaren yang diwakili Bati Tuud Pelda Sukardi, Ka UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Widodaren Drs. Sadikun, M,Pd, Ka UPT se Kecamatan Widodaren, Pengawas Sekolah, Kades se Kecamatan Widodaren dan Ka Sekolah SLTA, SLTP, SD, TK Negeri/Swasta.jalan-santai-di-widodaren-3
Peserta Jalan Sehat Tenaga Kependidikan Negeri/Swasta, PNS, Siswa SD, SLTP, SLTA Negeri/Swasta Se Kec. Widodaren.
 
Camat Widodaren Supardi, S.Sos., M.Si yang sebelum memberangkatkan jalan santai mengatakan Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati  HUT PGRI ke-71,  Hari Guru Nasional, dan HUT KORPRI ke-45. 
 
Camat juga menyampaikan supaya hati-hati selama di jalan, jaga faktor keselamatan mulai dari start hingga memasuki finish di halaman SMA Negeri 1 Widodaren Desa Kauman nanti, pesan Supardi, S.Sos., M.Si.jalan-santai-di-widodaren-1Pemberangkatan peserta jalan sehat oleh Camat Widodaren Supardi, S.Sos., M.Si., dibantu pengamanan dari Polsek Widodaren, Koramil 0805/11 Widodaren, BPBD Ngawi ( Wilayah Ngawi Barat ).
 
Setelah memasuki finish di Halaman SMA Negeri 1 Widodarendiadakan undian Door Prise dan hadiah utama oleh panitia.(dim05/prspen081|red)
Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia