PB|Surabaya – Tim Jalasenastri Bakor Surabaya (gabungan dari Koarmatim, AAL, Kodiklatal, Lantamal V dan satuan lainnya di Surabaya) meraih Juara II turnamen Bola Voly dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-53 Dharma Pertiwi Tahun 2017 yang digelar di GOR Hayam Wuruk, Kodam V/Brawijaya, Rabu (29/3).

Di babak final, Tim Jalasenastri Bakor Surabaya harus mengakui keunggulan Tim Persit Kartikacandra dengan skor 2-0. di set pertama, Tim Kartikacandra menang mudah 25-15, dan di set kedua 25-19 untuk keunggulan tim Kartikacandra. Dengan demikian Tim Kartikacandra berhasil meraih juara pertama diikuti Jalsenastri Bakor Surabaya di urutan ke dua dan Pia diurutan ketiga serta IKKT di posisi ke empat.

Ketua Dharma Pertiwi Daerah “E”  Ny. Diah Made Sukadana dalam sambutannya saat membuka secara langsung Pekan Olahraga di GOR Hayam Wuruk Dalam Rangka HUT Ke-53 Dharma Pertiwi Tahun 2017 menyampaikan bahwa  kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati hari Dharma Pertiwi ke-53 tahun 2017  sebagai bentuk kecintaan kita kepada organisasi Dharma Pertiwi.

Melalui olahraga ini lanjut Diah –sapaan akrab istri pangdam V/Brawijaya ini- kita dapat menciptakan semangat kebersamaan dan persaudaraan serta kesetiakawanan diantara kita sebagai landasan untuk memperkokoh kerjasama guna mewujudkan kehidupan bersama dalam berorganisasi yang lebih maju sejahtera lahir dan batin. Kegiatan ini menjadi ajang refresing bagi ibu-ibu terhadap kepenatan dan rutinitas kegiatan ibu sehari-hari.

Olahraga mempunyai sifat mempersatukan, sebab dalam olahraga kita kembali dalam fitrah kita selaku manusia. Suatu pertandingan tidak hanya ditentukan oleh kemampuan namun ditentukan juga oleh nasib dan keberuntungan, itulah menariknya olahraga. Untuk itu  marilah berkomperisi secara pair  dan bersaing secara sehat dengan menjunjung tinggi sportivitas serta tunjukkan prestasi dan kemampuan masing-masing tim semaksimal mungkin.

Tampak hadir dalam acara pembukaan pekan olahraga di GOR Hayam Wuruk ini Ibu Kasdam V/ Brawijaya, Ibu Kasarmatim, Ibu Wagub AAL, Ketua Korcab V DJAT Ny. Herni Edi Sucipto, Ibu Kasgartap, Ibu Danpasmar 1, serta segenap ibu-ibu yang tergabung dalam organisasi Dharma Pertiwi.(dispenlantamal V|ra|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia