Denpasar – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Lantamal V Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko memberikan apresiasi kepada Ketua Jalasenastri Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Henricus Prihantoko beserta jajaran Pengurus Jalasenastri Cabang 10 yang telah menggelar acara makan ikan bersama anak – anak yang tinggal di Perumahan Dinas atau Komplek TNI AL R. Widianto Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Senin (21/1).

Menurut Danlanal Denpasar kegiatan seperti ini harus terus ditingkatkan pelaksanaannya dimana kegiatan tersebut disamping untuk mempererat tali silaturahmi antara Pengurus Jalasenastri dan warga perumahan juga untuk mendukung program Pemerintah melalui “Gerakan Gemar Makan Ikan” yang dicanangkan oleh menteri KKP Susi Puji Astuti.

Ditempat yang sama Ibu Ketua Jalasanastri Cabang 10 Lanal Denpasar menyampaikan, kegiatan semacam ini diharapkan akan menumbuhkan kesadaran anak sejak dini untuk gemar makan ikan karena ikan merupakan sumber makanan paling baik dan bergizi cukup tinggi yang dapat mencerdaskan anak bangsa.

“Dengan makan ikan maka anak-anak generasi penerus bangsa akan menjadi generasi yang hebat dan cerdas,” kata Ny. Henricus.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danlanal Denpasar, Kasatfaslan, ibu-ibu Pengurus Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar serta warga Komplek TNI AL R. Widianto.

Sesikitnya 60 anak yang berada di Komplek TNI AL R. Widianto bersama sama ibu-ibu Jalasenastri dan warga perumahan secara serentak makan ikan bersama.(dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia