Semarang – Kontingen Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJA ll, Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal, Lantamal V, Koarmada ll turut menyemarakkan rangkaian kegiatan HUT Dharma Pertiwi Ke-55 Th. 2019 di Kodam IV/Diponegoro,  Semarang, Rabu, (27/3).

  Rombongan Jalasenastri Lanal Tegal sebanyak 23 orang yang dipimpin Ketua Cabang 7, Ny. Endah Agus Haryanto ini dan di dampingi Pabinhar (Perwira Pembina Harian) Jalasenastri Lanal Tegal Lettu Laut(P) Muhammad Aonullah, ikut bergabung dengan kontingen dari Persit Kartika Chandra Se-Wilayah Kodam IV/Diponegoro mengikuti kegiatan lomba yang digelar di Aula Kodim 0733/BS Semarang tengah.

Dalam keterangannya Ny. Agus Haryanto selaku Ketua Cabang 7 Korcab V DJAD ini  Lanal Tegal menyambut baik kegiatan tersebut, baginya melalui acara ini diharapkan dapat memperat tali silataruhmi sesama istri-istri Prajurit TNI.

“Kami mengapresiasi kegiatan ini, selain untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi sesama istri prajurit TNI dari semua matra yang ada diseluruh Jawa Tengah, melalui acara tersebut juga banyak ilmu dan pengalaman yang kami dapatkan,”  ungkapnya.

Selain paduan suara di lombakan juga lomba tari kreasi dalam kegiatan tambahan ini, seluruh kontingen Jalasenastri Lanal Tegal  juga melaksanakan kunjungan dan studi banding ke Museum Kereta Api Ambarawa,  Taman Bunga Celosia dan  berkunjung ke gedung Lawang Sewu.

Berkat kekompakan dan kesungguhan berlatih akhirnya Jalasenastri Lanal Tegal mendapat Juara ke.3 dalam lomba paduan suara.(dispen lantamal V|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia