PB|Malang – Bertempat di gedung Gelombang Samudera Lanal Malang Ketua Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny.Tyas Gendut Sugiono bersama seluruh pengurus Jalasenastri Lanal Malang mengadakan pertemuan rutin dengan seluruh istri anggota baik Militer maupun PNS Lanal Malang, Jumat (07/04).

Dalam kesempatan tersebut Ibu Ketua Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny.Tyas Gendut Sugiono mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu ibu Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur sehingga kegiatan rutin kali ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dengan harapan dapat mempererat tali silaturahmi antar ibu ibu anggota Jalasenastri sekaligus dapat dapat menambah pengetahuan dan wawasan dalam berorganisasi.

Pada kesempatan tersebut disamping kegiatan rutin seperti arisan Jalasenastri, juga dilaksanakan sosialisasi tentang pengamanan dalam penggunaan LPG oleh PT Guna Indah Makmur dilanjutkan peragan busana dan antribut Jalasenastri yang dipakai dalam berbagai macam kondisi dan penugasan Jalasenastri . (Pen Lanal Malang|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia