PB|Pacitan – Dalam rangka realisasi rencana kerja TA 2017, Ketua Jalasenastri Cabang 9 Korcab V Lanal Malang  Ny. Tyas Gendut Sugiono bersama jajarannya mengadakan kunjungan kerja ke Poskamladu Pacitan pada Jumat (24/11).

Kunjungan kerja ini dimaksudkan untuk melihat langsung kehidupan TNI AL dan keluarganya  yang bertugas di wilayah pesisir selatan tepatnya di pantai Tamperan Pacitan  yang merupakan ujung tombak pengamanan maritim dibawah naungan Lanal Malang.

Dalam arahannya Ny. Tyas Gendut Sugiono kepada istri anggota dan segenap pengurus Jalasenastri cabang 9 Korcab V mengatakan bahwa  dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan moril prajurit dan keluarganya.

Terutama para istri prajurit yang tergabung dalam Jalasenastri  sehingga dapat membina dan meningkatkan rasa persaudaraan dan kekeluargaan, rasa persatuan dan kesatuan, senasib sepenanggungan dan seperjuangan sehingga dapat meningkatkan kinerja  angggota yang ditempatkan  di Poskamladu Pacitan.

Lawatannya ke Poskamladu Pacitan , Ny. Tyas Gendut Sugiono yang didampingi segenap staf pengurus Jalasenastri cabang 9 Korcab V dan Komandan Lanal Malang juga berkesempatan mengadakan silaturahmi di kediaman orangtua mantan Presiden RI ke-6 ( orang tua Dr. Susilo Bambang Yudhoyono ) , mengunjungi home industri  pengolahan makanan tahu tuna “Esa Mandiri” dan menyempatkan diri mengunjungi wisata Goa Gong yang merupakan obyek wisata favorit yang terletak di Ds.Bono Kecamatan Punung Kabupaten Pacitan.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut diatas selain sejalan dengan tugas pokok Jalasenastri , juga untuk tetap menjalin hubungan tali silahturahmi diantara seluruh keluarga besar TNI AL dimanapun ditugaskan.(Dispenlantamal V|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia