Ambon – Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 (Yonmarhanlan IX Ambon) melaksanakan pertemuan rutin di Mako Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IX Ambon, Maluku. Senin (21/01/2019).

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Mars Jalasenastri dilanjutkan sambutan Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Putri Edwin Sinae.

Dalam sambutannya, Ketua Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu yang telah menyempatkan diri untuk menghadiripertemuan rutin. Pertemuan rutin tersebut dilaksanakan dengan maksud dan tujuannya sebagai media untuk saling berbagi informasi dan menjalin kekompakan seluruh anggota Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 sekaligus untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan antar istri prajurit yang selalu setia mendampingi suami, juga untuk menambah pengetahuan dalam bidang kehidupan sehari-hari sebagaimana mestinya sebagai Jalasenastri.

Pada kesempatan tersebut, Ny. Putri Edwin Sinae juga mensosialisasikan E-KTA Jalasenastri yang merupakan program Ketua Umum Jalasenastri Ny. Manik Siwi Sukma kepada seluruh anggota Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 tentang manfaat serta kegunaan dari E-KTA Jalasenastri tersebut.

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan Pabinhar Jalasenastri Ranting A Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Yonmarhanlan IX Kapten Marinir Ari Christian Johanes yang dalam sambutannya memberikan beberapa penekanan kepada ibu-ibu anggotaJalasenastri Yonmarhanlan IX diantaranya lebih memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing, memaksimalkan kehadiran pada setiap kegiatan Jalasenastri dan menjaga kekompakan serta tumbuhkan kepedulian kepada sesama keluarga besar Yonmarhanlan IX Ambon.

Kemudian acara dilanjutkan dengan laporan seksi Organisasi, seksi Budaya, seksi sosial, seksi ekonomi dan dilanjutkan menyanyikan lagu Hymne Jalasenastri serta ditutup dengan Doa yang dibawakan oleh Ny. Basri.(dispenkormar|red)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia