Pontianak – Pontianak, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han) di dampingi pejabat teras lantamal XII melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kepala Stasiun LPP TVRI Kalbar bertempat di Ruang Rapat  Stasiun LPP TVRI. Jl. Ahmda Yani Pontianak Kalimantan Barat. Rabu (16/8/2018)             Dalam kunjungannya, Danlantamal XII di sambut kepala stasiun LPP TVRI Kalbar Bapak Rizal Ramli beserta staf di Ruang Rapat LPP TVRI Kalbar, dalam penyampaian sambutannya kepsta LPP TVRI, mengucapkan terima kasih atas kehormatannya di kunjungi Danlantamal XII beserta pejabat teras Lantamal XII serta memperkenalkan para pejabatnya dilanjutkan paparan profil LPP TVRI Kalbar dalam program yang di miliki, selanjutnya Danlantamal XII mengucapkan terima kasihnya atas sambutan kedatangan bersama para pejabat lantamal ke LPP TVRI Kalbar di terima dengan baik.

            Komandan Lantamal XII dalam kunjungannya menyampaikan baru pertama kunjungan ini ke LPP TVRI Kalbar, dan selama ini TVRI kalbar dalam siaran pemberitaan tentang maritim belum optimal, untuk itu dengan kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik, agar ke depan kita sama sama bersinergis dalam upaya membangun informasi pemberitaan tugas pokok Lantamal XII, baik dalam operasi menjaga keamanan laut wilayah kerja lantamal XII maupun kegiatan yang bersifat maritim, yakni Potmar /Potensi maritim dalam berbagai aspek pembangunan masyarakat nelayan.

            Disela kunjungannya Danlantamal XII memberikan kenangan cindera mata berupa plakat Lantamal XII ke Kepsta LPP TVRI Kalbar, Bpk.Rizal Ramli sebaliknya memberikan plakat LPP TVRI Kalbar kepada Laksamana Pertama TNI Greg. Agung W.D., M. Tr (Han). Dilanjutkan melihat lihat tempat keberadaan ruang studio tempat dimana program LPP TVRI ditayangkan.

            Dalam kunjungan Danlantamal XII silaturahmi ke LPP TVRI Kalbar di dampingi Asintel Danlantamal XII,  Asops Danlantamal XII, Dansatrol Lantamal XII serta Kadispen Lantamal XII.(dispen lantamal XII|red|noven)

Bagikan
Informasi  Mobil Baru Indonesia Dealer Mobil Baru Indonesia