Banjar – Momen peringatan hari kemerdekaan ke-73 RI di jadikan sebagai sarana menjalin kebersamaan antara TNI-Polri dan Pemerintahan Kota Banjar. Hal ini ditunjukan dengan diadakannnya perlombaan-perlombaan dalam memeriahkan HUT ke-73 RI yang di selenggarakan di lapangan golf Procit Kota Banjar. Sabtu (18/8/2018).

  Sebanyak 300 orang dari unsur TNI-Polri dan Pemkot Banjar ikut serta dalam perlombaan yang di selengggarakan oleh Polres Banjar. Acara dihadiri oleh 20 personil Yonif R 323/BP, 100 orang Polres Kota Banjar, 50 orang Satpol PP Kota Banjar dan 100 orang gabungan ibu-ibu Persit dan Bhayangkari.

Pada kegiatan tersebut  terlihat  momen kebersamaan yang terjalin, di mana mereka secara bersama melakukan perlombaan tanpa melihat asal-usul instansinya. Kapolres dan Ka Korum Yonif R 323/BP Kapten inf Nurkasroni ikut serta bersama anggota dalam perlombaan yang diadakan antara lain lomba bakiak, balap karung, tarik tambang, dan panjat pinang.

Ka Korum Yonif R 323/BP Kapten inf Nurkasroni menyatakan, “Acara perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 RI yang di ikuti personil TNI-Polri dan Pemkot Kota Banjar  bertujuan untuk membangun soliditas dan menjalin silahturahmi yang mana telah terjalin semenjak lama,” ujarnya.(penkostrad|red|noven)

Bagikan